Sabtu, 28 Januari 2012

var popunder = true;
Setelah lama memainkan game seru Plants Vs Zombies,  kwalahan juga ketika kita bermain pada level yang tinggi karena zombie-zombienya bermacam-macam dan kuat-kuat. Akhirnya ane cari-cari info di mbah Google tentang cara mainin game Plants Vs Zombies dengan AMAN dan NYAMAN. Dan akhirnya ane ketemu  caranya yaitu dengan menggunakan cheat engine.

Namun info-info tersebut kurang dapat dimengerti sehinga ane tidak bisa mencheat game tersebut. Nah....  berkat temen kakak ane ......ALHAMDULILLAH YAH..... , ane bisa mencheat game itu. Berikut cara yang dianjurkan beliau..:
1. Buka game Plants Vs Zombie dan masuk pada permainan
2. Setelah berada pada sesi memilih tanaman yang akan dimainkan, buka Cheat engine
3. Kemudian klik found (ikon bergambar komputer dibawahnya file)
4. Kemudian pilih Plants Vs Zombies di Process List terus open
5. Kemudian isikan nominal 50 pada value (50 didapat dari jumlah matahari awal permainan), terus klik First scan
6. Kemudian mainin game tsb sampai matahari-nya banyak atau secukupnya
7. kemudian buka cheat engine lagi dan ganti 50 tadi menjadi jumlah matahari km tadi setelah dimainin, terus klik next scan
8. Kemudian dobel klik pada value disamping address.
9. kemudian klik kotak dibawah active (beri tanda x)
10. Mainkan lagi game Plants Vs Zombies dan lihat mataharimu tidak akan berkurang dan bertambah

note : jika ingin menambah matahari, hapus tanda x di cheat engine sebelum mengambil matahari yang dihasilkan bunga matahari

0 komentar: